/*
Siswi Madrasah Bikin Foto & Video Mesum « Affan Personal Weblog


Affan Palu Sulteng Indonesia
[ Introductions | About Me | Dedicated | Galeri | The Wedding | Kontak ]
 


Thursday, April 06, 2006
Siswi Madrasah Bikin Foto & Video Mesum

Pembuatan video-video dan gambar-gambar mesum kian marak di negara ini. Berbagai kasus penyebaran adegan-adegan syur dalam bentuk video dan gambar makin marak, baik melalui media internet maupun lewat telepon seluler.

Kasus yang pernah menghebokan antara lain yang terjadi di Bandung, Medan, Jakarta, Jombang, Batam, Surabaya, dan sejumlah daerah lainnya. Tidak tanggung-tanggung, adegan-adegan tersebut umumnya dilakukan oleh anak-anak muda.

Yang terbaru dan kini sedang dalam penyelidikan aparat kepolisian adalah video dan foto mesum oknum siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Jember. Diduga pelakunya bukanlah siswi aktif MAN I melainkan alumni MAN I.


Meski demikian, adegan yang menampilkan pria dan wanita dengan seragam sekolah itu telah menambah panjang deretan kasus serupa yang melibatkan anak muda. Dalam kasus siswa-siswa SMU Bandung dan Jombang pun, para pelakunya menggunakan seragam sekolah.

Apa yang sebetulnya sedang terjadi di negara ini? Akankah RUU APP menyelesaikan kasus semacam ini?


Posted at 12:45 pm by Affan

mukti
April 17, 2010   12:06 AM PDT
 
jangan suka munafik kalau di kasih juga mau aja kok repot!!!!! kalo gak percaya main ke ndoli semua pada uh..uh..uh nikmat,wkwkwkwkwk
ehm
October 20, 2009   05:37 PM PDT
 
ada yg jual cdna gak w mao liat dun
Mr. sex
July 9, 2009   03:01 PM PDT
 
AZSFGJ
kHisbullah yg baik hati
June 23, 2009   01:06 PM PDT
 
Cinta kasih kalian hanyalah sekilas naphsu belaka..tiada guna 'Coeii !!!
zainuri alumni yg baek hati
June 23, 2009   02:57 AM PDT
 
Dancoooooooook....Gathell..Ra Ngajak2 !!
DELE
June 15, 2009   02:18 PM PDT
 
NORAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
xxxx
June 15, 2009   02:16 PM PDT
 
kok ga ngajak2 c??????
,,
June 4, 2009   03:34 AM PDT
 
pasti hati kecil kita berontak & da rsa miris pd dri kita sndiri,brangkat dr bsar/kcilnya rsa itu kita smwa psti ingin brbuat yg trbaik...

hti kcil yg terkekang sifat mnusiawi....

"pasti" kta smwa pnya suara kecil itu.
cba kta berbijak utk mndngarnya & brusaha mngabulkan...

bhy
May 23, 2009   06:19 PM PDT
 
hmmmm pgn jg donkzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
xxx
May 7, 2009   01:23 PM PDT
 
bussettttt...
lapo2n ae iu
kug gg taoo malu bgd
klo p9ent 9top
ma9 jlnnya ruz 9pampa9in
potoo
jijig kliant t iia
jan RAI GDEG !!!!
q
April 18, 2009   02:18 AM PDT
 
SEMOGA ALLAH NGutuk lw berdua
WEY
April 18, 2009   02:17 AM PDT
 
duh gmn bangsa nih mau maju kalau penerus putra putrinya pada NGENTOT....
robert
April 14, 2009   10:11 PM PDT
 
weekkzzzzz
da gak zaman lagi gtu annn
ku ciumi 15 pacark q aj gk kae u gnii
pamer2222
ap gi ngentot wekkzz

hamil semua ku baut gk pamer2 q nih
weekzz
Name dhipa
April 11, 2009   09:47 AM PDT
 
anak SMP sih enake kudu di serimpung blag.... baka uwis niba toli di sosor iya beli GU..... hehee TUMAAAN..
gusdur
April 5, 2009   07:13 PM PDT
 
wew ojok ciuaman ae
kurang ajarrrr
bajigan looo
hifni yajid
April 5, 2009   05:06 AM PDT
 
cok,,,,







ngentu ae bek makmu,,,,,,







jo smpe mbe sapi.....................coooooooooooooooooooooooooooooooooook.................................
dani
April 2, 2009   04:29 PM PDT
 
ngentot aj klen trus....
ampe tumpat tu memek...
rose
March 16, 2009   02:16 PM PDT
 
ciuman...........
dah wajar untuk jaman sekarang c
dunia barat dah masuk ke negara kita ampe dunia timur ampir ilang, lo kek gitu kita jangan hanya menyalahkan dari satu pihak aja, tapi kita mesti liat dari beberapa sudut, banyak faktor yang menyebabkan remaja melakukan hal itu, tapi semua kembali ke diri kita masing2, dosa juga kita sendiri yang tanggung,
so.....
hargailah dirimu sendiri dan orang-orang yang menyayangi kamu.
oke......
Orang jadul
March 6, 2009   11:41 PM PST
 
coment untuk siapa
untuk apa
cukup sudah serapah
semoga diberi hidayah
joko
March 6, 2009   04:46 PM PST
 
woy bro tolong asend foto2 mantep yang lain y
ke email q tak tunggu. ok
friyanfatimah@yahoo.co.id
yulia hardyanti
February 28, 2009   11:48 AM PST
 
tolong dooonk gambarny...
merusak dunia aj...
gw tuh sampe mikir2 dulu x tuk melakukan itu semua...
mending adegan yg kyk gitu, gausah jd konsumsi publik deh...
kyk gaad kerjaan aj...
ucup
February 28, 2009   09:24 AM PST
 
jos......
gk ada yg lebih panas ???????????????????
kontil
February 25, 2009   04:10 PM PST
 
indonesa'' kok yo tambah rusak ae raimu cok, wes talah kentu2 o tapi yo jok ngetok2 ndelok poto seng koyok ngunu ngarai aku kudu ngeseng ae...!
NH
February 13, 2009   03:42 PM PST
 
ups,,,,,,,,,ada psen dari guwe nich,,,,,,,,buatloh yang komen diblog nihhhhhh jangan sungkan'' untuk ungkapin unek unek di hatimu yang marah yang jijik yang serba idih....... mangkel g ada gunanya kamu bilang kotor so kamu munafik,,,,,,,, toh kamu juga pingin kan astagfirullah semua manusia memiliki hawa nafsu,hawa nafsu datang ketika kita merasa pikiran g mau diajak kompromi.......hawa nafsu terjadi ketika kita dah g inget ma yang Qoliq yakni yang kuasa..........mungkin diantara kalian yang komennya da aku baca banyak yang munafikkkkkkkkkk.....
ups.......ada pesen juga untuk yang membuat blog ini ok nich pesnnya ...........
setahuku kamu kurang pekerjaan sehingga buka aib seseorang Allah Maha tahu segalanya Allah Maha Mengerti segalanya Allah akan mmemberikan dosa yang akan di bebankan ke mereka jika mereka g nikah.........dia putus Maka allah akan akan memberi dosa yang setimpal so jangn mengumbar aib seseorang dalam riwayat muslim
"Dan Siapa yang memudahkan orang yang sedang kesulitan niscaya akan Allah mudahkan baginya didunia dan diakhirat dan siapa yang menutup aib seseorang yang muslim atau islam Allah akn menutup aibmu didunia dan diakhirat kelak......so buat yang komen jang deh buka aib orang didepan umum seperti nichhhhhh jangan sisipkan materi ini soalnya anak kecilpun bisa membuka web google so kalu kamu islam dengarkn dirimu jangan mendengarkan orang lain artinya urus dirimu jangan urus orang lain jika dirimu belum benar ok guys................so gue jg ank jombang jangn buka image jombang yang sedang berkembang menjadi kota beriman...............
sadar lah.........dan sadarlah.........sorry aku g bermaksud menggurui inilah ajarn islam okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk???????????
NH
February 13, 2009   03:34 PM PST
 
ups,,,,,,,,,ada psen dari guwe nich,,,,,,,,buatloh yang komen diblog nihhhhhh jangan sungkan'' untuk ungkapin unek unek di hatimu yang marah yang jijik yang serba idih....... mangkel g ada gunanya kamu bilang kotor so kamu munafik,,,,,,,, toh kamu juga pingin kan astagfirullah semua manusia memiliki hawa nafsu,hawa nafsu datang ketika kita merasa pikiran g mau diajak kompromi.......hawa nafsu terjadi ketika kita dah g inget ma yang Qoliq yakni yang kuasa..........mungkin diantara kalian yang komennya da aku baca banyak yang munafikkkkkkkkkk.....
ups.......ada pesen juga untuk yang membuat blog ini ok nich pesnnya ...........
setahuku kamu kurang pekerjaan sehingga buka aib seseorang Allah Maha tahu segalanya Allah Maha Mengerti segalanya Allah akan mmemberikan dosa yang akan di bebankan ke mereka jika mereka g nikah.........dia putus Maka allah akan akan memberi dosa yang setimpal so jangn mengumbar aib seseorang dalam riwayat muslim
"Dan Siapa yang memudahkan orang yang sedang kesulitan niscaya akan Allah mudahkan baginya didunia dan diakhirat dan siapa yang menutup aib seseorang yang muslim atau islam Allah akn menutup aibmu didunia dan diakhirat kelak......so buat yang komen jang deh buka aib orang didepan umum seperti nichhhhhh jangan sisipkan materi ini soalnya anak kecilpun bisa membuka web google so kalu kamu islam dengarkn dirimu jangan mendengarkan orang lain artinya urus dirimu jangan urus orang lain jika dirimu belum benar ok guys................so gue jg ank jombang jangn buka image jombang yang sedang berkembang menjadi kota beriman...............
sadar lah.........dan sadarlah.........sorry aku g bermaksud menggurui inilah ajarn islam okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk???????????
baida
February 13, 2009   07:42 AM PST
 
uchhh malu2in tuwh
Name
February 9, 2009   11:06 PM PST
 
kasihan tuh yang punya blog . .. .. .
masa dipake yang kyk gini


Name
February 9, 2009   11:03 PM PST
 
goblog .. . . sia lah..................
boNTiL
February 6, 2009   08:55 PM PST
 
waduhhh.....gurih...gurih....gurih...yah sob cma gto doank tuh...cipokan...???haloo...hri gni cma bsa tu doank???kya gw donk dh pnah

"NGENTOT"
"BUUAREENG".....

OCHEEE...
SILAHKANNN MENCOBAAA...
nay
February 1, 2009   12:19 PM PST
 
astgfirulloh inget kiamat udah deket jangan menghalalkan sesuatu yang harom,dosa neng............dosa........
RAmadhan
January 31, 2009   10:08 PM PST
 
waduh kalau cuma berdua kayaknya ga asik tuh ikutan dong biar jadi ganjil
jojo mojo
January 30, 2009   10:25 PM PST
 
buat terussssssssssssss tu dosa.nikmat di dunia sensara di nerakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
fariz
January 30, 2009   04:10 PM PST
 
eh kok nekat bgttttttttttttttttttt
Name
January 26, 2009   04:41 PM PST
 
aku juga pernah mrskan yg begituan tapi stlah itu aku mnysal, anda pasti tau jawbn ny
tryan
January 20, 2009   11:55 AM PST
 
eh.....dasar anak jmn ayeuna mah geus
gelo..........................
tong mesum wae
dosa ntar tau....
tapi kalau orang yang ga punya
iman mah cuek aja
dasar orang2 ga punya iman
orang yang ga punya iman itu juga ga'
punya tuhan lho.................
yang mesum itu sama seperti anjing
pengil aku setan
January 20, 2009   01:50 AM PST
 
indonesia go to texas x yawh...ckkckkkckk..
semakin susah nyari calon bini yg msh perawan kayakna..
Dangga
January 18, 2009   02:06 PM PST
 
Ada gambar lain g?
em...... yg lbih hot gt....
soale, pacar aq mw bkin jg.
bagus
January 16, 2009   12:53 PM PST
 
bikin adegan kok tanggung!knapa ga skalian yang hoooooooooooooooooooootttttttttttttt
Fery
January 15, 2009   12:15 AM PST
 
Gua akui klo sex enak...emang sorganya dunia. tapi lebih enak lgi kalo melakin sama istri/suami sendiri&ngak ada yang tau, apalagi ada yang liat. Nikah aja...lebih tnang, halal lagi..
"sex sesudah nikah....bikin yang udah idup tambah idup...."
Name
January 14, 2009   12:03 PM PST
 
lo q yang jadi laki2 itu yang da di sana pasti q bawa tuh cewe kena2 tapi sambil masukin kontol-y ke memek jadi ya mesum sambil jalan donk wuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa laki2 bodoh.
Malaikat
January 9, 2009   11:02 AM PST
 
berbuatlah sex bebas semaumu, karena nanti di akherat kamu g bakal sempet, karena lagi di siksa di neraka.
xxxx
January 9, 2009   09:56 AM PST
 
wah zaman dah gila`...dimana2 bokep,,,
mr.x
January 6, 2009   10:42 AM PST
 
alah.....mau ngentot, mau ngapain aku sih gak pedul;i selama aku di kasi lihat adegannya.........!!!!!!!!
itu kan hak mereka, suka2nya mereka.....gitu aja kok repot.
salman
January 4, 2009   12:41 PM PST
 
taubat napa!!!
sandra
January 3, 2009   08:28 PM PST
 
asik juga......
ridho
December 24, 2008   03:39 AM PST
 
Ga sopan banget....
septy
December 23, 2008   01:06 PM PST
 
dunia dah pada gile....
cwek skrang banyak yg ga punya lg harga diri
agus
December 22, 2008   02:59 PM PST
 
bila perlu di mesjid ngentot biar pak ustad coli...
tara
December 19, 2008   07:39 AM PST
 
ank jman sekarang tu macem 2 ja...
g'tau pa kiamat dah dekat,kematian psti terjadi,n azab Alloh SWT itu pasti.
bkannya kita ngatur2 tapi hdup d dunia da aturan soy...!!!
kamu g'mkir klo tiba2 malaikat datang nyabut nyawa lo.......?????
MIKIR Coy........ MIKIR........
setiyawan
December 18, 2008   09:19 PM PST
 
wanita tu cuma buat maenan n pelampiasan jadi wajar donk kalau qt bercinta.habis enak banget sich....
zel
December 17, 2008   03:32 PM PST
 
duh ciuman aja d fto,,,,

nora bgt sih loooooooooo
baka
December 16, 2008   10:07 PM PST
 
lain kali gak usah ciuman, langsung gas kebawah aja(yang dilakukan laki2 dan perempuan di kamar)
asha
December 16, 2008   07:31 PM PST
 
jangan buat dunia pendidikan negara n skul kamu kotor!!
Rita
December 14, 2008   11:57 PM PST
 
Aku benci banget yang namanya seks, kenapa harus ada, aku udah tau sex, sejak 12 tahun (SD kelas 6), Om ku udah ajarin banyak hal secara paksa, dari muali diremas-remas, dipaksa bugil, vaginaku di permainkan dengan jarinya, hingga aku dipaksa kulum "kemaluannya", hanya 3 bulan saja numpang dirumahnya, aku sudah melakukan hubungan seksual semua gaya seks. kenapa harus ada seks...
rudy
December 13, 2008   10:49 AM PST
 
wah.......jember, jember.....
danang
December 12, 2008   03:16 PM PST
 
nek kenthu mbok ajek2
yawan
December 12, 2008   03:14 PM PST
 
celeng kox sekolah nymbi jiooooon?????
lita
December 6, 2008   08:49 AM PST
 
we...............enak aza ciuman ? q kn mw knp ci qok di cencorrrrrrrrrrrrr.................... g enak gak seru.....................................
slamet
December 6, 2008   08:45 AM PST
 
JANCOK SUROOOOO...........KON KOK GAK MATEK 2 MALAH AMBUNG AMBUNGAN AMBEK GENDAAN MU ????????
edward
December 6, 2008   08:43 AM PST
 
ah.......enak bangetssssss blh ikutan donk ????
itikl
December 2, 2008   05:45 PM PST
 
urusane dewe2................................sing gae blog syirik...............
gak tau ngono kuwi
awq
November 27, 2008   06:32 PM PST
 
jancok surooo...
feF3
November 16, 2008   02:13 PM PST
 
aq kan J4di Pengen Minta mau dong ..............
ferdi
November 16, 2008   02:11 PM PST
 
dilarang keras melakukan sesuatu diluar batas kendali, kendalikan nafsumu........hiiiiii.
ipuk
November 6, 2008   01:18 PM PST
 
ya ampun dunia udh pada gila neeeeeeeeee
Oka
November 3, 2008   03:52 PM PST
 
Kita di Indonesia terdiri dari ber-ribu2 pulau, berbagai macam suku bangsa, etnis & golongan yang kesemuanya itu berasaskan Bhineka Tunggal Ika. Berbagai macam hasil karya sen & berbagai macam kebiasaan adat setiap daerah, yang membuat bangsa Indonesia memiliki keunikan tersendiri & terkenal dimancanegara. jadi janganlah memandang sesuatu dengan PIKIRAN KOTOR & OTAK NAFSU, bila melihat sesuatu yang menampilkan seni dgn gayanya tersendiri. Kita Bangsa Indonesia terdiri dari 5 agama, jangan membuat peraturan yang berpedoman dari salah satu agama atau beberapa orang yang SOK SUCI! Kita terlahir karena SEX, kita ada karena otak orang tua kita PORNO!!
Jadi berfikirlah 100X lagi untuk menerapkan RUU tsbt. Jika RUU tsbt disahkan akan mengekang kebebasan adat istiadat dan kebebasan berkarya. Orang Kuta-Bali melihat touris yg memakai bikini dipantai sebagi uang, bukan untuk diPERKOSA!!!! Tolong sampaikan kepada mereka orang2 mendukung RUU PORNOGRAPI yang SOK SUCI dan mungkin mrk TERLAHIR dari BATU atau LOBANG SEPTIKTANK!!
andi
November 3, 2008   12:28 PM PST
 
Serem juga k-lo pelajar dah berani senekad itu, kayanya harus ada tindakan dari pihak semua.
andi
November 3, 2008   12:27 PM PST
 
Serem juga k-lo pelajar dah berani senekad itu, kayanya harus ada tindakan dari pihak semua.
franky
October 25, 2008   11:19 AM PDT
 
bagusssssssss.........!!!!!!!!!!
biarin za nanti jga dapet balasan dri allah....
klo bsa yg lbih hot dri pda yg nie..........!!!!!!!!!!!!
wawan (ungaran)
October 17, 2008   02:42 AM PDT
 
sayang yaaaaaa masak masih bau kencur ajah udah mesummmm, ih emang jaman sekarang ini negara kita banyak anak muda yang jual keprawanan secara gratis


salam damaiiiiiiiii
Name
October 13, 2008   06:51 PM PDT
 
duhhh....
sayang banget masih skul da gak perawan....

mang nya kalian gak punya masa depan pa....

dr pd perawan kalian klian kasi ma mreka,lebi baik kalin kasi ma q....
dian
October 10, 2008   01:49 PM PDT
 
no comment aghhhhhhh.............
Namegendute
October 10, 2008   11:52 AM PDT
 
hllo ce. 2 sma q membthkan service sex dari kalian please call me :0857 2980 1129 q tunggu lho
Namegendute
October 10, 2008   11:51 AM PDT
 
hllo ce. 2 sma q membthkan service sex dari kalian please call me :0857 2980 1129 q tunggu lho
ALDI
October 3, 2008   03:24 PM PDT
 
WAH Q JG MAU DONKZZ!!!!!!!!!!!!!!!!!

BAGI2!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
zayur azem..
September 28, 2008   06:15 PM PDT
 
..g uzah muna..yg c0mment tu zyrk.."..zyrk tnd t' mmp c0y.."
zayur azem..
September 28, 2008   06:10 PM PDT
 
..g uzah muna..yg c0mment tu zyrk.."..zyrk tnd t' mmp c0y.."
uyaXXXxxxx
September 27, 2008   02:28 PM PDT
 
bajingan lonte asu tenan agqu yoo gelem bgt.......................ndlogog wedokane siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip
dde
September 19, 2008   04:33 PM PDT
 
duh enagh nii
mr X
September 5, 2008   12:49 PM PDT
 
aduh...gw jg ingin nyedot cwe'' nich...hbs tu,trun k toge+memek. kan mntep tuh
Gil
August 16, 2008   09:32 PM PDT
 
ihihihihi...
ce na cakep, tapi, apa co na ga kejelekan tuh?
btw, tanggung mas, langsung aja masuk kamar, dosanya juga sama, tanggung itu mah,,,

moga2 di neraka kebalez ama orang2 yang dendam ama mereka bdua, amiinnn,,,
Ayha_naqmanjja.com
August 4, 2008   05:37 PM PDT
 
Wado0o .
Jman kRanG ,,
ccCc . . .
Gag pUna hRgA dRi bgd cH tU cWe,,qT sBg CwE th hRz jUAL mhAL,nTr jE dPtzin ma c0 nanGiz,,,HUh ,maMpUz jE u . !
Ayha_naqmanjja.com
August 4, 2008   05:36 PM PDT
 
Wado0o . Jman kRanG ,, ccCc . . . Gag pUna hRgA dRi bgd cH tU cWe,,qT sBg CwE th hRz jUAL mhAL,nTr jE dPtzin ma c0 nanGiz,,,HUh ,maMpUz jE u . !
Andra
July 15, 2008   01:48 AM PDT
 
Jd org ga usah muna yg ptg kt sk,be your self aja!gt aja kok rpt?
iwan
June 8, 2008   04:12 PM PDT
 
kiamat dah deket coy,
Monkey D. Luffu
May 29, 2008   06:18 PM PDT
 
assalamu'alaikum wr. wb

bismillahirohmanirrohim
ya Alloh, ampunilah dosa rekan-rekan kami yang berbuat maksiat ini, nikahkan saja mereka ya Alloh, agar kalo si wanita hamil tidak menambah panjang dosa si Pria......
robbana atina fiddunya hasanah, wafil akhiroti hasanah, wakina azabannar

wassalamu'alaikum wr. wb
NameSyafri
May 28, 2008   04:48 PM PDT
 
Mank dah pada gila smua ya ank skul skrg,pa lg yg d kt bsr,attitude ny dah pd bbro
indonesia kritis
May 28, 2008   05:07 AM PDT
 
Kalian anak2 muda, terlalu banyak senang2, tapi belajar dan kerja gak becus! Makanya otak pada bego semua. Kalo begini caranya, selama Indonesia gak bisa maju. Udah bego, hobinya cima senang2! Mohon renungkan!
Parman
May 27, 2008   12:03 PM PDT
 
GITU AJA KOQ REPOOOT!!!
Dul gepuk
May 27, 2008   12:00 AM PDT
 
Daripada mikir bensin harga brg2 naik , mending ngobel tempe yo pora,
GADYES
March 26, 2008   04:26 PM PDT
 
waD PAra pELajar..seLagi yg Lo Lakuin ntu eNak n Lo ngrasa nyaMan..LANJUT GUYZ..
NIKMATILAH HDUPMU,,,
amir soedradjat and siti
March 24, 2008   01:21 AM PDT
 
memang saat ini saya berkesimpulan bahwa tak ada lagi yang namanya gadis perawan. pacar saya saja susunyya udah gue remas-remas dan saat ini busyet dah gede banget, padahal baru kelas XII .pokoke asyik dah.
amir soedradjat and siti
March 24, 2008   01:18 AM PDT
 
memang saat ini saya berkesimpulan bahwa tak ada lagi yang namanya gadis perawan. pacar saya saja susunyya udah gue remas-remas dan saat ini busyet dah gede banget, padahal baru kelas XII .pokoke asyik dah.
Hafid
January 13, 2008   04:55 PM PST
 
Wah anak2 jaman sekarang man udah g bermoral mereka lupa klo sbenerny mereka tuh tinggal di indonesia, mereka cm brpkir bwt ksnangan sesaat g mkir panjang kdepan!
Hafid
January 13, 2008   04:54 PM PST
 
Wah anak2 jaman sekarang man udah g bermoral mereka lupa klo sbenerny mereka tuh tinggal di indonesia, mereka cm brpkir bwt ksnangan sesaat g mkir panjang kdepan!
Hafid
January 13, 2008   04:51 PM PST
 
Woe temen2 jangan gila donks!!! Kalian g kasian apa ma ortu kalian, mereka 2h dah bnyak berkorban bwt kalian tp apa blesan kalian hah dasar anak2 g berguna otak kalian dah dpenuhi dengan pikiran mesum apa kalian malah g punya otak kyak kmbing yg bsa kawin seenaknya dasar tolol.
Hafid
January 13, 2008   04:47 PM PST
 
Wah anak2 jaman sekarang man udah g bermoral mereka lupa klo sbenerny mereka tuh tinggal di indonesia, mereka cm brpkir bwt ksnangan sesaat g mkir panjang kdepan!
Hafid
January 13, 2008   04:44 PM PST
 
Wah anak2 jaman sekarang man udah g bermoral mereka lupa klo sbenerny mereka tuh tinggal di indonesia, mereka cm brpkir bwt ksnangan sesaat g mkir panjang kdepan!
rudygo
August 12, 2006   12:34 PM PDT
 
yang terjadi di negara kita ini, sudah terlalu banyak yang haram jadi halal...
eka sanda
May 5, 2006   11:03 PM PDT
 
semuanya itu kembali pada diri kita sendiri, adakah.... "iman pada diri kita",
"sedia payung sebelum hujan"......,,? (kan nyambung)
eka sanda
May 5, 2006   11:00 PM PDT
 
semuanya itu kembali pada diri kita sendiri, adakah.... "iman pada diri kita",
"sedia payung sebelum hujan"......,,? (kan nyambung)
eka sanda
May 5, 2006   10:57 PM PDT
 
semuanya itu kembali pada diri kita sendiri, adakah.... "iman pada diri kita",
"sedia payung sebelum hujan"......,,? (kan nyambung)
anchagila_U2
May 2, 2006   03:15 PM PDT
 
ya....
ya...
bagitu...terus... ta usah munafik.. sa juga mau le .... aduh ngana kira te enak baku isap begitu.....
cecececee..manusia di' nda adami maluna......
ya ampiun...
 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home Next Entry
 

Affan ® Blogger Juga Manusia ™ 2003 - 2006 © Copyright All Rights Reserved


::From the Host
Hello, I'm Affan and welcome to my blog :
"http://blog.affan.web.id
You're visiting my playground where I stores everything that related with me and also the journal of my life from time to time.
Just continue explore this site as you like and feel free for using every interactive stuff that was provided here!
Thank you and have a good day... :)



::Just Touch
There's no fear and nothing to hide . Any questions, chats, spams, flirts, business opportunities, project/job offers and maybe threats or terrors are always welcome! :)

mobile phone:
+62.811.452.764

studio phone & facsimile:
+62.451.482.764

postal address:
Jln. Banteng Kav. Bangdes No. 33A Palu 94114
INDONESIA

email address:
ini@affan.web.id
affando@gmail.com

friendster:
affando@yahoo.com

Yahoo messenger:
Klik aja, trus kita chatting

email form:
please include your contact information (name, email, website) if you want a response!


Name :
Web URL :
Message :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

Custom Search


<< April 2006 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01
02 03 04 05 06 07 08
09 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30


"Pemilik Blog ini" Adalah Orang yang baru berjabat tangan dengan dunia modem dan kemudian terjerumus ke lembah blog. Hari ini saya bisa mengisi blog ini, besok mungkin tidak, karena saya bukan budak internet. Tentang isi blog ini tidaklah murni tulisan saya, ada banyak comotan dari sana sini, iya itu sepengetahuan empunya juga tanpa permisi dulu.


::Arsip Tulisan


::M y L i n k s


::Cari? Tulisan Lalu


digratiskan oleh FreeFind

::Tanahku Pomate






Technorati Profile



    Solidaritas untuk anak Indonesia




If you want to be updated on this weblog Enter your email here:




rss feed